Wednesday, June 5, 2013

Tuyul - Tuyul Ibu Kos



Perkenalkan mereka dibawah ini adalah anak- anak yang tadi siang bikin gue ngakak terpingkal- pingkal. Yang dibelakang itu namanya adalah 'Haki', dia anak ibu kos gue. Haki ini terkenal sebagai anak yang ringan tangan, alias semua barang akan dipegang dan diacak- acak sama dia. Kalau dia udah mulai masuk ke kamar kos gue di jamin deh pasti bakal berantakan semua. Nah, kalau yang depan itu pendatang baru alias 'newbie', gue nggak tau siapa namanya, kayaknya sih anaknya sodara ibu kos gue. 

Lihat muka- muka yang menyebalkan itu. Pengen gue jitakk kepalanya yang botak itu...
Jadi ceritanya mereka lagi bermain tunggang- tunggangan kuda gitu (itu kuda atau sapi?), yang didepan berlagak sebagai yang nyetir kudanya (sejak kapan kuda disetir?). Dan yang dibelakang kebagian niruin suara kuda "hiikkkk,,, hikkkkk" kurang lebih begitu suara si Haki yang mencoba niruin suara kuda. Gue juga bingung tau dari mana mereka kalau suara kuda kayak gitu.

Monggo dijitak itu kepala yang paling depan, kalau yang belakang enaknya  diapain ya itu? Mulutnya menganga lebar banget,,

Lihat nih keseruan mereka bermain, sontak semua jadi ngakak ngelihat ulah tuyul- tuyul ini.
Tiba- tiba terjadi insiden....


Mereka terkapar jatuh tertelungkup dengan posisi saling menindih... udah deh, The End kalau udah jatuh kayak gitu.
Dua- duanya nangis...


No comments:

Post a Comment