Tuesday, June 18, 2013

Kucing- Kucingan Dengan Pispot


Ada yang tau “pispot” itu apa? Pispot adalah tempat untuk kencing, tentunya bukan sembarang tempat ya. Bukan berarti lo kencing dibawah pohon terus nama pohonnya berubah jadi pohon pispot. Pispot adalah semacam bejana (gaya banget bahasanya) yang biasanya terbuat dari keramik. Kalau lo sedang ke toilet kampus atau Mall yang cowok biasanya kan ada tuh tempat khusus buat kencing (biasanya tersedia dalam posisi berdiri), nah itulah yang namanya pispot.

Model dari pispot ini memang bermacam- macam, ada yang biasa- biasa aja dengan fitur pencetan tombol dibagian atas untuk ngeluarin air. Ada juga yang udah modern banget dengan tekhnologi tinggi, pispot yang seperti ini biasanya udah nggak pake pencetan tombol buat ngeluarin airnya alias udah pake sensor, jadi ntar airnya keluar secara otomatis.

Nah, semakin hari semakin banyak toilet Mall atau kampus yang udah pake pispot berteknologi canggih tersebut. dan itu sangat membuat gue jengkel dan gondok banget. Kenapa? Pispot yang canggih itu kan ngeluarin airnya kan setelah kita pergi. Selama kita masih berdiri tegak didepannya nggak bakalan mau dia ngeluarin air barang setetes juga. Lah gue kan butuh air itu buat nyuci ‘barang’ gue, kalau nggak gue cuci ntar kan jadi najis, kalau najis kan gue nggak bisa sholat, belum lagi gue harus repot- repot nyucinya nanti.

Jadi pispot tersebut dilengkapi sensor otomatis, dan jika dia masih mendeteksi laki- laki berdiri tegak dihadapannya dia nggak bakalan mau ngeluarin air, nah kalau kita udah pergi taruhlah setengah meter dari pispot tersebut, barulah airnya mau mengucur. Entah mau dijadiin negara macam apa ini Indonesia, mau nggak mau setiap orang yang kencing disitu kan jadi nggak ngebersihin ‘barangnya’, alias langsung aja masuk ke celana dalam lagi. sudah barang tentu kuman- kuman bakalan nempel dicelana dalamnya, bayangin aja semakin sering dia kencing maka semakin numpuk tuh kumannya, siap- siap aja penyakit ikutan nimbrung.

Akhirnya gue nemuin solusi agar tetep bisa membersihkan ‘barang’ gue meskipun sedang pakai pispot dengan teknologi canggih itu. Mau tau nggak gimana caranya?

Jadi ide ini muncul berawal dari kerisihan gue abis kencing tapi nggak dibersihin pake air, rasanya itu nggak nyaman banget. Berasa gimanaa gituu... nah, akhirnya gue nemuin ide jitu nan cemerlang. Gue kucing- kucingan sama tuh pispot. Maksudanya gimana? Jadi abis gue selesai buang air kecil langsung aja gue tengok kanan- tengok kiri, berharap sepi nggak ada orang. nah setelah gue pastiin aman lalu gue ambil dua langkah mundur kebelakang dengan harap- harap cemas, posisinya kan ‘barang’ gue belum masuk sangkarnya, cuma gue tutupin pake tangan. Kalau ada yang ngelihat kan tengsin banget gue.

Setelah gue mundur dua langkah pasti nggak lama pispot langsung ngeluarin airnya, maka dengan langkah seribu gue langsung menyambut tuh air, jangan sampai sensornya tuh pispot mendeteksi kedatangan gue dan mendadak menghentikan air yang keluar, jadi harus ekstra cepat. Legaa banget rasanyaa kalau udah dicuci... nggak perlu risih lagi hahha.

Meskipun ide gue ini agak konyol dan sangat bodoh, tapi nggak papa dari pada gue harus merasa nggak nyaman karena abis kencing tapi ‘barangnya’ nggak dicuci hehehe.




No comments:

Post a Comment