Saturday, June 29, 2013

Karakter Dosen Berdasarkan Zodiak #Part 1

Kalau biasanya zodiak itu hanya ngebahas persoalan antara cowok dan cewek (ya biasanya cinta- cintaan gitu), maka kali ini gue bakal ngebahas zodiak dari sudut pandang yang berbeda. Gimana tuh maksudnya? Gue akan ngebahas tentang karakter dosen berdasarkan zodiak nya. Ini akan sangat berguna bagi mahasiswa- mahasiswa dalam menentukan pilihan mereka, terlebih dalam memilih dosen pembimbing SKRIPSI. Penting banget ini untuk disimak, jangan sampai salah pilih yaaa.... Kalau salah pilih nanti 
skripsinya jadi lama lho.

Jadi simak ya ramalan karakter dosen berdasarkan zodiak berikut ini!! Semoga bermanfaat.

Ø  Capricon

Dosen dengan zodiak capricon ini recomended banget lhoo.. soalnya biasanya mereka adalah pendengar yang baik dan paling jago dalam memberikan saran dibanding zodiak- zodiak yang lainnya, saran yang mereka berikan biasanya sangat logis dan tidak memihak.

Dosen dengan zodiak capricon juga terkenal sebagai dosen yang suka menolong dan dermawan banget, jadi nanti kalau kaian lagi bimbingan, manfaatin aja untuk curhat kalau lagi nggak punya duit, siapa tahu kan ntar ditransferin duit sama mereka (tapi hati- hati juga, takutnya ntar jadi uang gratifikasi).

Jadi kan enak banget tuh kalau kalian bimbingan dengan dosen model kayak gini, pasti nanti kalian akan banyak diuntungkan.

Warna fafvorit dari dosen capricon adalah hijau, dan mereka adalah orang yang suka pada hal- hal yang berbau seni. Monggo deh dicoba!!

Ø  Aquarius

Dosen aquarius biasanya cenderung agresif, mereka berdarah panas, jadi terkadang suka melakukan apapun yang mungkin nggak kalian duga sebelumnya. Jadi kalau kalian bimbingan skripsi sama dosen yang berzodiak aquarius maka siap- siap aja buat nyiapin kesabaran yang ekstra. Ya siapa tahu kan dia mendadak ngerubah judul skripsi lo, soalnya dosen dengan zodiak aquarius cenderung memiliki pemikiran yang lebih kreatif dan menggebu- gebu. Sabarr yaa...

Akan tetapi dosen dengan zodiak aquarius adalah dosen yang cepat move on, jadi mereka nggak bakal lama- lama berkutat dalam masalah yang itu- itu, lumayanlah mungkin bisa menularkan energi cepat move on-nya kalau saja suatu ketika kalian- kalian baru putus dari pacar.

Mereka biasanya memiliki perasaan yang sensitif, so ya selain bersabar kalian juga harus ekstra hati- hati dalam bersikap padanya. Saran gue sih lebih baik jangan pilih dosen dengan zodiak aquarius. Rempoonggg...

Ø  Pisces

Nah kalau dosen dengan zodiak pisces ini mungkin lebih tidak recomended lagi untuk dijadika dosen pembimbing, kenapa? Karena mereka biasanya tergolong sebagai orang yang senang berfikir, dan terkadang mereka tidak dapat memahami sebuah persoalan secara mudah. Jadi sebenarnya masalahnya sih sepele tapi si doi itu malah menjadikannya seperti drama, jadinya ya panjang dan mendramatisir.

Sebenernya mereka ini adalah orang yang baik, akan tetapi mungkin agak sedikit malas. Dan yang lebih perlu dicatat adalah mereka ini akan sangat agresif ketika marah. Jadi dipikir- pikir lagi yaa... hehe.


Untuk sementara cukup tiga dulu karakter dosen yang  gue ulas, kelanjutannya ditunggu ya..  

No comments:

Post a Comment