Saturday, May 25, 2013

Kenapa ada Wiranto di X-factor?

Agak kaget, ternyata yang nyerahin hadiah pemenang X- Factor adalah bapak Wiranto. Kira- kira kenapa mesti beliau yang menyerahkan hadiah itu ya? Padahal kan bukan produser X- Factor, bukan juga pemilik RCTI. Nah, kira- kira ada udang di balik batu apa ya?? Ada yang tau nggak?
Kalau kata gue sih buat pencitraan aja, biar bapaknya (Wiranto) nongol di TV. Kan lumayan bisa menaikan elektabilitas dia dan Partai Hati Nurani-nya. Ya kan pemilik RCTI (Harry Tanoe /HT) satu partai sama bapak Wiranto.

 “besok penyerahan hadiah pemenang X- Factor ya broo?” tanya bapak Wiranto kepada HT.
“iya nih bro, nyesek juga sih harus bagi- bagi mobil, kan lumayan sebenernya bisa gue pake ganti- ganti. Ada tiga lho mobilnya...” jawab HT agak manyun.
“udahlaahh, tak apa. lagian untungmu dari sms kan udah banyak. Relain saja lah itu mobil...  eh, btw besok gue aja ya bro yang  nyerahin hadiahnya...” rengek pak Wiranto dengan senyum terkekeh- kekeh.
“lah siapa elo? Pasti elo pengen masuk TV yaa... kaciannn... “ jawab HT.
“bukan begitu broo, ini untuk kepentingan partai kita. Lumayan kan nanti semakin banyak yang tau gue. Elektabilitas partai kita kan jadi naik.. begitu bro..” papar pak Wiranto.
hemmmm ciyus lo bakal naikin elektabilitas partai? Awas ya kalau enggak, gue jitakkk....”
“Demiii Tuhaaannnn. iyeeee, seloon baelah... “

Begitulah deal- deal dari percakapan fiktif antara keduanya.

Akhirnya disepakati bapak wiranto lah yang besok bakal menyerahkan hadiah kepada juara X- Factor, dengan alasan untuk menaikan elektablitas partai.

No comments:

Post a Comment