Wednesday, May 22, 2013

Katanya Ahmad Fathanah itu...


Enak kali ya jadi Ahmad Fathanah, tampang pas- pasan tapi dikelilingi sama fustun- fustun, alias cewek- cewek cakep. ada yang katanya masih mahasiswi, ada yang artis nasional papan atas, ada yang katanya bintang model majalah dewasa dan ada juga yang katanya biduan dangdut.

Semua cakep- cakep lho, nggak ada yang jelek. Padahal Ahmad Fathanah nggak cakep- cakep amat, nggak keren juga, sudah berumur lagi, nggak kece bangetlah pokoknya. kalau di bandingin sama Ariel NOAH kan jauh banget bro,,,

Katanya sih semua gara- gara duit, siapa sih yang nggak ngiler sama duit? Tapi kalau memang mau kayak gitu mbok ya ganti nama dulu, selametan buat ruatan ganti nama. Jangan pake Ahmad Fathanah, kasian si mbok mu yang sudah ngasih nama yang sangat baik itu. Udah namanya Ahmad Fathanah, kalau ngomong pake ana antum, jenggotnya kece, mukanya sok ustadz lagi.. ee taunya kayak gitu.

Belum lagi temennya, si mantan presiden partai ituu, yang katanya sedang menjalin asmara dengan anak yang masih SMK (katanya sih sebagai simpanannya). Katanya ini kan orang- orang beragama, kok malah kayak gini, itu cocoknya jadi bapaknya bukan suami. Alangkah baiknya beragama itu ya biasa- biasa saja, ndak usahlah terlalu ngoyo kalau cuma buat tameng. Jidat udah item, taunya madon juga.

Katanya kan hidup itu ya biasa- biasa saja, selama ndak ngambil punya orang, ndak membunuh, jalani perintah agama sewajarnya ya sudah, ndak perlu neko- neko lagi. Jangan sampai belajar macem- macem ilmu agama ke penjuru dunia, tapi ujungnya hanya untuk mencari pembenaran atas tindakannya sendiri yang sebenarnya salah.
  

No comments:

Post a Comment