Saturday, February 14, 2015

I'm Backkk!!!! Tentang Coklat Plus Kondom

Parahhh sekalii....!!!! Sibuk kerja jadi lupa ngurusin nih blog yang kece badai. Kangen banget nih buat ngebacol. Apa kabar kalian? Apa kabar banjir Jakarta? Apa kabar Pak BG, Pak BW sama Pak AS? Tak lupa apa kabar Bapak Presiden kita yang tercinta, Bapak Joko Widodo? kayaknya bapak sangat lelah...

Tak etis nih rasanya kalo dihari ini gue nggak ngucapin selamat Valentine ke kalian- kalian yang sedang merayakan hari valentine. Happyyyy Valentineee yaaaa!!! Dapet coklat merek apa nih? jangan- jangan dapet yang sepaket sama kond*m? hahaha. Enak itu kalo yang dapet sekilo... beuhhhhh gedee banget pasti ampe tumpeh- tumpeh itu makannya.

Ada yang bikin valentine tandingan gak nih? ya kan kemaren- kemaren banyak yang bikin tandingan, apa- apa ada tandingannya, di Jakarta ada DPR tandingan, ada juga Gubernur tandingan. Kalo valentine tandingan ada nggak yaa?? Banyakk kelesss... Kelompok- kelompok yang kontra dengan valentine pasti bikin valentine tandingan, contohnya ya bikin pengajian dan laiinnya, bahkan ada beberapa kota yang melarang warganya untuk merayakan valentine.

Bagus sih, ditengah maraknya musim mesum pemuda pemudi yang semakin tidak terkontrol. Budaya buruk valentine memaang harus dibendung! Cuman cara mbendungnya harus yang bener, jangan maen haram mengharamkan aja.

Gue sempet kaget, waktu lagi becandain temen gue tentang valentine ini, kurang lebih begini percakapannya: (T: temen, G:Gue)

G: Lagi ngapain lo? nggak valentinan apa?
T: Sorry gue muslim.

Trus apa hubungannya valentine sama muslim? Banyak yang bilang kalau valentine itu haram dalam Islam. yakin itu bener? hukum dari mana itu? alasannya pada bilang itu bukan budaya Islam. Widihhh berarti semua yang bukan budaya Islam haram dong? wah kenapa mendadak jadi banyak yang Islam garis keras gini?

Menurut gue sih nggak ada yang salah dengan valentine, bagus malah. Kenapa? Mengajarkan orang untuk bersodaqoh, ya kan udah ngasih coklat ke orang lain (tinggal dibenerin aja niatnya). Mengajarkan pengorbanan, kok bisa? ya kan pada tahu ini pertengahan bulan, uang gajian udah pada menipis, tapi masih pengen berkorban biar bisa ngasih sesuatu ke orang tersayang, kan kereennn...

Cuman valentine bakal menjadi haram apabila disalah kaprahkan, contohnya ya yang ngasih coklat plus kondomnya, ngasih coklat tapi imbalannya mesum. Nah itu yang salah!

Intinya percuma mengharamkan velentine kalau ternyata mesum tiap hari. hahahaha....

Oke sekian.. besok lagi nulisnya. byee... byee...

No comments:

Post a Comment