Monday, December 17, 2012

Proposal Hidup di Jakarta

Hemmm Jakartaa...
Siapa pemuda yang tak ingin ke Jakarta, ibu kota Indonesia ini bagi sebagian orang adalah kota tujuan yang diimpikan. Banyak asumsi yang mereka buat tentang jakarta. “Saya akan meraih sukses di Jakarta” atau “Jakarta itu tempat yang menjanjikan seribu lapangan kerja”. Yaa kurang lebih begitulah jakarta.

Begitu juga dengan saya, saya memimpikan untuk hidup dijakarta. 
Saya ingin sukses dan melihat berbagai fenomena kehidupan dijakarta. Jakarta menawarkan segalanya bagi sebagian orang. 19 tahun setelah kelahiran saya, akhinya saya diberikan kesempatan untuk menginjakkan kaki di ibu kota tercinta ini.
Sungguh luar biasa, akhirnya saya bisa menghirup udara Jakarta. Uhuuk... uhuukk... polusi.hehe kata orang- orang sih begitu jakarta itu penuh dengan polusi. tapi whateverlah tidak ada yang sempurna di dunia ini.

Sebagai anak kampung tentu sebuah kebanggan tersendiri untuk bisa berkunjung ke ibu kota jakarta ini. Alhamdulillah saya anak ndeso diberi kesempatan seperti ini, saya bisa merencanakan kehidupan saya disini.  Saya diberi kesempatan dan rizki untuk  menuntut ilmu di UIN Syarif hidayatullah Jakarta. Sebuah kebanggan tersendiri bagi saya dan tentunya keluarga saya..

Its okelah, saya akan memulai untuk menyusun proposal kehidupan saya disini, di ibu kota, kota yang penuh warna.
Agustus 2008.


No comments:

Post a Comment