Thursday, December 20, 2012

besook KIAMAT??? SALAHKAN SAJA BOY BAND

Jakarta hujan lagi...

20 desember 2012, Sore ini hujannya sangat deras dan awet. Hujan banyak yang bilang adalah sebuah berkah. Dengan turunnya hujan diharapkan Tuhan juga menurunkan berkahnya bagi manusia di bumi ini. Akan tetapi di bulan dan tahun ini rasanya hujan sore ini merupakan sebuah jawaban dari teka – teki yang membuat gempar sebagian orang. Sebagaimana kabar burung yang ada bahwasanya bangsa Maya menyatakan besok adalah akhir dari kehidupan alias akan terjadi kiamat, karena di kalender mereka besok adalah penghabisan tanggal.

Lantas apakah kita harus mempercayainya????, ada beberapa fakta yang mungkin akan membantu anda dalam berfikir. Saya muslim, menurut agama saya kiamat itu tidak seorang pun tahu kapan waktunya datang, akan tetapi sudah pasti akan datang. Kiamat merupakan rahasia Tuhan yang sampai kapanpun atau dengan ilmu apapun  tidak bakal bisa diketahui oleh semua makhluk Tuhan, selain hal tersebut ada tanda lain yang mencirikan akan kedatangan hari kiamat diantaranya adalah sudah tidak adanya lagi orang yang adzan, laki2 menyerupai wanita dan lain sebagainya, akan tetapi kenyataannya sampai saat ini masih ada orang yang adzan dan sholat (saya masih sholat yaa,,, subuhnya mungkin yang selalu kesiangan hehe). Dari pernyataan2 ini tentu sangat haram untuk mempercayai bahwasanya besok adalah hari kiamat. Itu versi saya sebagai orang Muslim.

Akan tetapi perlu diketahui juga bahwasanya salah satu ciri kedatangan kiamat itu adalah hari “jum’at,” nah lhoo besok kan hari jumat. Kalau kita mengikuti ini maka tentu kita akan membenarkan kaleidoskop bangsa maya yang menyatakan bahwa besokadalah hari kiamat. Disamping itu Tuhan kan maha berkehendak, tidak ada donk yang bisa membatasi apapun yang akan Dia lakukan. Kalau kita membahas ciri- ciri akan datangnya kiamat seperti tidak ada orang sholat, tidak ada adzan, banyak laki- laki yang seperti wanita dan sebaliknya itu berarti kita telah membatasi apa yang akan menjadi kehendak Tuhan. Seakan- akan Tuhan itu nggak boleh menghancurkan dunia ini (kiamat) sebelum ciri- ciri tersebut benar- benar nampak. Emang siapa loo kok membatasi Tuhan.

Bukannya Boy Band itu juga laki- laki yang menyerupai wanita (dandanannya).hahaha
Tapi ya sudahlah hanya Tuhan yang mampu menjawab tentang itu semua, kalau besok pagi matahari masih bersinar cerah dan muncul dari Timur ya berarti masih baik- baik saja bumi ini. Tapi kalau tiba2 munculnya dari barat yaaa “SALAHKAN SAJA BOY BAND kenapa dia dandan menyerupai wanita.hahaha”. maaf bukannya saya benci dengan boy band, tapi iri kenapa nggak punya boy band juga... wkwkwk.

Jadi simpulkan saja sendiri apakah hujan ini pertanda baik sebagai lantaran turunnya berkah, atau kah sebagai tanda buruk akan adanya banjir atau bahkan kiamat 2012.
Okelah terimakasih untuk Tuhan hingga sore ini kita masih di beri segala apa yang menjadi kebutuhan kita.

Menjelang sore setelah ikut tes Toefl dan Toafl.


No comments:

Post a Comment