Monday, December 17, 2012

Mahasiswa Akhir Tahun

Akhir tahun 2012 masih kelabu...

Menjadi tua itu bukan sebuah pilihan akan tetapi sebuah keharusan. Emang pada mau menjadi muda terus? ntar teman- temannya udah pada mati tapi dia masih hidup, mau temenan sama siapa lo? Nyari cewek bareng sama cucu lo gitu? Atau bahakan saingan haha..

Di akhir 2012 ini hidup gue masih biasa- biasa saja, masih bingung mau ngambil judul apa buat penelitian gue. Padahal gue udah semester 9, tapi gue nggak menyesali itu kok. Secara kuliah lama kan juga sebuah prestasi, prestasi???? Tentu donkk.. dari pada lo kuliah pas 4 tahun kan nggak ada menarik- menariknya, nggak ada berkesan- kesannya. Ntar kalo cerita ke cucu, “cu, dulu kakek lulus kuliah 4 tahun lhoo”, kata cucunya “trus gue harus bilang woww gitu, hehe” apaaa coba menariknya bagi sang cucu. Nggak ada menariknya sama sekali.. kecuali lo cerita ke cucu lo kalau lo lulus kuliah 2 tahun saja. Itu mungkin bisa membuat cucu lo yang tadinya ingusan tiba2 langsung jadi upilan... hahaha. Itu baru sesuatu yg cetaarrrr membahanaa... tapi kalo 4 tahun, apa coba yang dibanggain??? (berfikir sejenak).

Yaahhh berhubung saya nggak bisa lulus 2 tahun yaa berarti saya juga nggak mau lulus 4 tahun. Secara gue pengen kuliah gue itu menjadi sesuatu yang berkenang. Tapi jangan 6 tahun juga sihh, ntar kayak anak SD lagi... hahaha.

Hemmm atau huuffff yaaa... (alaayy). Hemmmm aja deh, sampai saat saya menulis ini skripsi saya baru tersusun rapi diatas tumpukan pikiran saya, msih mengawang gitu. Tapi udah ada  progresnya lhoo, tadi saya sudah selesai daftar buat test TOEFL dan TOAFL, lumayan laahhhh ada kemajuan, jangan kemunduran deh pokoknya... amit-amit.
Padahal gue kemaren udah bikin status di Twitter dan FB gue bahwa tanggal 12 12 12 itu awal yang baik untuk mengerjakan skripsi tapi sampe sekarang belum jalan juga. Tapi optimis sajalah..  TUHAN bersama mahasiswa tingkat akhir. Aminnnn....

Mengingat ini adalah bulan terakhir di tahun 2012 maka saya akan berusaha semaksimal mungkin,
mengerahkan semua tenaga, mengucurkan keringat saya dan memutar otak saya untuk berjuang kembali menggapai masa depan saya dengan mengerjakan skripsi.
Mohon doanya yaaaa... hehehe

Malam gerimis 17 desember 2012/


No comments:

Post a Comment