Thursday, May 12, 2016

Ada Apa Dengan Atasan?

Latah? Memang iya, latah bikin judul, ikut-ikutan bikin judul seperti judul film yang sedang fenomenal itu, Ada Apa Dengan Cinta 2? Oh ya, bukannya Cinta sekarang sudah disulap ayahnya menjadi ahli sulap ya? Itu Cinta kuya om... Yang dimaksud itu Cinta yang pacarnya Rangga, Dian Sastro itu lho!!! Oh itu, emang ada apa dengan Cinta? tonton dong (Promosi Film Karya anak negeri, biar nggak pada nonton Civil War, kalau pengen nonton Civil War nunggu bajakannya keuar saja).

Lalu, ada apa dengan atasan? Semakin kesini ngomongin 'atasan' itu menjadi hal yang sangat kekinian. Itu membuktikan bahwa tingkat babu kelas atas di negeri ini semakin banyak. Lebih memilih menjadi babu asal kaya, daripada menjadi majikan tapi miskin.

Ini maksud dari 'atasan' apa sih? atasan ya pasangan dari bawahan. Masih belum mudeng? Oke diganti dengan bahasan yang lebih sederhana, atasan diganti dengan pimpinan (perusahaan), bawahan diganti dengan welcome, loh kok welcome? iya welcome kan identik dengan keset.

Pernah ada survey yang mengatakan bahwa alasan terbesar seorang karyawan (keset) keluar dari perusahaan adalah dikarenakan tidak menyukai atasannya. 

Sebenernya sang atasan itu juga nggak lebih dari kesetnya para pemilik company, tapi dia bisa dibilang sebagai keset yang agak mahalan, jadi masih bisa nggaya didepan keset-keset yang murahan kayak kamu.

Udahan yaa..


No comments:

Post a Comment